Wednesday, February 4, 2009

OASIS .. apa itu dan bagaimana menguasainya!! part II

Kalau kemarin sempet diulis tentang macam macam oasis sekarang akan coba saya bahas bagaimana cara dan persiapan untuk menguasai Oasis. pertama yang harus dilakukan adalah upgrade padepokan sampai level 10. Ini wajib untuk dilakukan kalau tidak maka tidak akan bisa menguasai oasis. jika padepokan udah level 15 maka kita bisa menguasai oasis kedua, dan kalau padepokan sudah di level 20 kita bisa menguasai 3 oasis.

Syarat kedua adalah oasis yang akan dikuasai harus berada dalam kawasan 7x7 petak daerah sekitar kita. ingat ini ya jadi gak bisa cari oasis yang jauh. Hal ini juga bisa untuk pertimbangan saat kita nanti membuat desa kedua, ketiga dan seterusnya, cari daerah yang sekitarnya banyak pilihan oasis.

Kemudian syarat berikutnya adalah siapkan pasukan yang cukup kuat untuk menghancurkan pasukan alam yang biasanya menjadi penhuni oasis, kalau bisa gunakan "combat simulator" sebelum menyerang. tools combat simulator bisa diaktifkan kalau sudah menginstal greasemonkey, baca artikel tentang greasemonkey disini ya... oh ya inget menyerang oasis hanya bisa dilakukan dengan mode RAID.
jika nanti pasukan alam penghuni oasis sudah dialahkan kirim ksatria untuk mendatangi atau menyerang oasis yang sudah kosong ini, dengan begitu maka oasis akan anda kuasai.

selamat berburu oasis!!!!

0 donatur:

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP