Sunday, February 1, 2009

"cheat" bermain travian

Travian adalah sebuah game online berbasis web, dalam game ini disediakan 3 buah karakter pemain, pertama adalah bangsa Romawi kemudian bangsa Galia dan yang terakhir adalah bangsa Teuton. Dalam kesempatan ini saya tidak akan membahas masing masing bangsa karena sudah dibahas dipostingan sebelumnya, tetapi yang akan coba saya eksplore adalah tool yang digunakan dalam bermain travian. Bisa dibilang ini adalah sebuah Cheat tetapi dalam permainan ini diperbolehkan oleh empunya Travian.

Tools ini seperitinya hanya bisa digunakan jika browsernya adalah mozila firefox. Apakah anda pernah menginstal plug in "Greasemonkey" pada browser anda??? untuk permainan Travian ini greasemonkey sangat amat berguna. Bisa jadi seolah olah anda bermain dengan mengunakan Travian Plus tanpa gold.

untuk mendapatkan plugin ini cukup mudah tingal tanya aja ama oom google dengan keyword "Greasemonkey" mesti deh bakalan muncul paling atas sendiri greasemonkey addons. Tinggal klik aja trus ikuti petunjuk instalasinya disitu, sampai akhirnya nanti restart browser. Jika instalasi telah berhasil maka pada kanan bawah akan muncul kepala monyet. Untuk mengenable ato disable cukup klik kiri pada gambar monyet itu. tentunya klo sedang maen travian dan tools pendukungnya aktif jangan sampe di disable ya...

jika sudah step kedua adalah dengan menambahkan script, caranya jg cukup mudah. Masuk ke http://userscripts.org, dikolom search ketikkan "travian". Atau langung aja ke link ini deh. disitu nanti tersedia banyak script pendukung travian, sebagai pemula seperti saya ini dengan menginstal "Travian3 Beyond - ML&CN" sudah cukup banyak tools yang membantu yang bisa didapat. klik aja Travian3 Beyond - ML&CN kemudian akan muncul halaman baru, di kanan atas klik "INSTAL". slese deh.

jika semua itu udah terinstal coba login ke travian. pasti akan muncul beberapa perbedaan. disebelah kiri atas muncul icon baru, itu adalah tombol setup yang digunakan untuk mengaktifkan beberapa tools penunjang. tinggal pilih deh tools apa yang mau diaktifkan, mau semua diaktifkan jg boleh hehhehe.

selamat mencoba, have with travian!!!dan untuk yang suka ama game perang seperti travian ini bisa daftar di sini!!


4 donatur:

Anonymous,  February 3, 2009 at 3:24 PM  

wuah makasih ya infonya berguna sekali... Deso Sukses Makmur ID2 gak pernah sukses karena selalu diobrak-abrik musuh...hehehe... mampir ke blog aku ya... thanks..

Anonymous,  February 4, 2009 at 1:03 PM  

nais inpo Gan !!

Anonymous,  February 5, 2009 at 9:21 AM  

thanx juragan...

dicoba dulu ya...!!!

Anonymous,  February 5, 2009 at 10:00 AM  

selamat menikmati smua :)

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP