Tuesday, February 3, 2009

OASIS .. apa itu dan bagaimana menguasainya!!

sebelum membahas tentang bagaimana menguasai sebuah oasis perlu kita tahu apa sih oasis ini dan apa saja kandungan yang ada di dalamnya. Oasis merupakan sebuah daerah yang dapat meningkatkan produksi resource yang kita miliki jika kita berhasil menguasainya. Dan macam2 oasis ini tergantung pada gambar yang ditampilkan...

oasis kayugambar disamping ini menunjukkan oasis kayu, jika kita berhasil menguasainya maka produksi kayu kita akan bertambah 25%.


oasis kayu gandum
gambar disamping menunjukkan oasis dengan kandungan kayu dan gandum, jika dikuasai maka produksi kayu dan gandum akan bertambah masing masing 25%.


oasis
sama dengan sebelumnya gambar disamping menunjukkan kandungan oasis berupa liat, liat gandum, besi, besi gandum dan gandum. Masing masing bisa menambah 25% dari produksi resource.


oasis gandum
Nah, ada sebuah oasis yang sangan dicari oleh pemain travian, dan kadang menjadi rebutan. Oasis ini adalah oasis gandum dengan penambahan kapasitas produksi gandum sampai 50%.. WOW. kenapa Oasis model ini banyak dicari???
alasannya cuman satu.. Untuk memperbanyak jumlah pasukan. COba diitung deh jika misal produksi gandum kita ada 10.000 kemudian ditambah sebuah oasis ini maka akan menajadi 15.000. belum lagi jika ada dua atau tiga oasis seperti ini yang dikuasi berapa banyak pasukan yang bisa dibuat?

0 donatur:

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP