Monday, January 26, 2009

Website Grader, tools mengetahui performansi web

Sebenarnya banyak sekali tools yang digunakan untuk optimasi web atau blog, salah satunya adalah HubSpot's Website Grader. Awalnya sih dikenalin situs ini oleh kakak, abis itu dicoba coba kok asik juga bisa dijadiin bahan latihan optimasi blog dari seorang pemula seperti aku. dalam HubSpot's Website Grader ini kita cukup menginput URL dari web ato blog kita dan hasilnya bisa segera dilihat, seberapa tinggikah grade blog kita.

Perama kali menggunakan tools ini grade dari blog utakatik ini dinilai 51 dari skala tertinggi 100, setelah diutakatik sedikit sesuai dengan petunjuk di HubSpot's Website Grader sekarang udah jadi 55, alhamdulillah cukup ada kemajuan hari ini. dengan hanya memperbaiki meta tag saja sudah cukup menaikkan grade beberapa tingkat, walau sedikit hal ini cukup memberikan semangat.

nanti klo ada kesempatan dicoba diperdalam petunjuk-petunjuk yang ada biar pagerank terus meningkat. pertama kali menggunakan tool ini banyak istilah dan parameter yang harus diperhatikan, misalnya backlink, domain, inbound link dan sebagainya. tentunya hal ini harus segera diseriusi agar pagerank blog ku bisa segera naek. wiih.. banyak juga nih PR buat optimasi web nya.


About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP