Monday, January 26, 2009

Isi Ulang BROOM

Setelah banyak menerima pertanyaan tentang isi ulang BROOM berikut akan saja jelaskan satu persatu cara melakukan topup atau isi ulang pulsa pada produk BROOM. seperti kata pepatah ada banyak jalan menuju roma, pada produk ini pun ada setidaknya 6 alternatif cara untuk melakukan isi ulang. pada kesempatan ini saya jelaskan satu persatu saja, dimulai dari cara yang paling mudah yaitu dengan menggunakan voucher fisik dari produk produk GSM Indosat (Mentari, IM3 dan Starone). Indosat telah memberikan kemudahan ini, ingin tahu caranya?

Pertama masuklah pada alamat www.indosatm2.com/topup, jika sudah berhasil masukan Username & Password Account IM2 Anda (Prime Hybrid, Broom atau Truff) seperti pada contoh di bawah ini, lalu klik Login.

isi username dan password

setelah memasukkan username dan password klik tombol LOGIN, kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

pilih tipe voucher

setelah muncul tampilan seperti diatas pilih tipe voucher yaitu Indosat Voucher. Saya ingatkan kembali anda bisa menggunakan voucher fisik dari Mentari, IM3 atau Starone. kemudian tampilan selanjutnya yang akan muncul adalah seperti dibawah ini.

isi kode voucher

Masukkan kode Voucher kemudian isikan juga Kode Verifikasi yang tertera di layar (tercetak buram) selanjutnya klik tombol TOPUP. Jika proses ini berhasil maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

topup berhasil


1 donatur:

Anonymous,  January 28, 2009 at 12:53 PM  

mudah ya....

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP