Tuesday, January 27, 2009

Toko online di shop.com

Dengan mulai dikenalnya internet di pelosok negri membawa beberapa perubahan pada polah hidup masayrakat. Perubahan ini terjadi di berbagai bidang termasuk didalamnya yaitu di dunia usaha. Jika dulu orang berjualan harus memiliki sebuah outlet, toko atau konter saat ini bisa tanpa menggunakan itu semua. segala sesuatu dibuat online, toko online, promosi online, transaksi online dan sebagainya.

Salah satu site yang menawarkan konsep online ini adalah SHOP.COM, dengan berbagai macam baran daganan yang disediakan, semuanya dipajang di "etalase" toko. barang yang dijual beraneka ragam mulai pakaian, furniture, eletronik, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi. selain barang barang yang berkualitas shop.com juga menawarkan berbagai fitur kemudahan, misalnya diskon, kupon, dan ongkos kirim gratis (tentunya kalau ke indonesia gak bisa gratis).

Disalah satu sisi web ini ada penawaran menarik, shop.com telah mengumpulkan barang barang dari sekitar 2500 toko dengan jumlah item lebih dari 11 juta, dan ditawarkan pada situs ini, apakah anda berminat? jadi jangan ragu untuk membeli nya di shop.com. kalau ke indonesia bisa gak ya? patut dicoba juga yang satu ini.

Tetapi contoh web ini bisa menginspirasi kita untuk ikut menyemarakkan dunia e-commerce Indonesia, lumayan kan ngirit onkos untuk membuat sebuah toko, irit ongkos untuk promosi dan cakupan penjualan bisa seluruh dunia. Anda tertarik? silakan mencoba.

3 donatur:

farand January 28, 2009 at 12:53 PM  

bisa jadi inspirasi nih....

mirza,  February 1, 2009 at 8:21 PM  

klo e-commerce yang versi indonesia sekarang apa aja nih yang modelnya seperti shop.com

aixibi February 1, 2009 at 8:39 PM  

ada macem macem boss.. ada bhineka.com, uc98.com dll deh...

aku jg lagi bikin tapi berhubung barang dagangannya masih dipending ya.... tunggu tanggal maennya ya!!!
hanya di utakatik.com

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP