Saturday, January 24, 2009

backlink untuk memperbanyak kunjungan

Bagi sebagian blogger yang sedang, tengah, dan akan menggunakan journal pribadinya untuk mengumpulkan pundi-pundi uang tentunya sudah tahu dan harus tahu apa pentingnya sistem senior blog (khususnya seperti saya ini yang masih bisa dikatakan junior). Adapun yang sering menjadi rujukan diantaranya adaah alexa surpass dan google surpass untuk senior secara global. Sedangkan untuk peringkat secara nasional banyak blogger mempergunakan peringkat dari kampungblog.


Pentingnya alexa dan google surpass serta merta meningkatkan harga dari sebuah blog. Contoh kasus apabila anda hendak mengikuti sebuah information seperti paid to review anda diharuskan memiliki blog/site yang telah terindeks oleh google bottom selama 3 bulan dan fencing tidak memiliki pagerank 3. Katakanlah anda bergabung dengan blogsvertise, bila anda memiliki pagerank 3 anda memiliki kesempatan untuk dibayar $10 setiap bill dan semakin tinggi PR anda semakin tinggi pula bayaran yang akan anda dapat. Selain itu dengan PR 3 anda dapat menambahkan penghasilan anda dengan melakukan clutch bill dari postingan yang ditolak.

Sekarang bagaimana caranya anda meningkatkan PR anda, sebenarnya banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan trafik pada site/blog anda. Salah satu contohnya bila anda menggunakan cms wordpress, anda dapat menghilangkan attach no study pada settingan postingan anda selain itu dapat menggunakan plugins SEO (Search Engine Optimizition) ataupun plugin no follow. Bila tadi adalah cara menggunakan plugin sebenarnya bila anda sering memberi komentar dan meninggalkan unification anda dalam komentar tersebut, berarti anda telah membuat backlink yang berkemungkinan meningkatkan reciprocation dengan membawa pongid pada place anda. maka anda sering-seringlah memberi komentar pada journal lain.

Exchange unification atau tukar unification sebenarnya kurang efektif dalam menambahkan reciprocation pada place anda…karena terkadang kita malas untuk mengklik unification yang terdapat dalam blogroll. Salah satu cara efektif adalah dengan membuat iklan baris, untuk membuat ini janganlah anda mengeluarkan uang karena saat ini sudah banyak place yang memberikan jasa gratis bagi yang beriklan dalam website mereka.

Nah sekarang bila anda memiliki akses internet cukup lama baik di rumah ataupun dikantor anda dapat bergabung dengan autosurf, dengan bergabung disini maka secara otomatis site/blog anda akan secara bergantian ditampilkan pada anggota lain. Untuk bergabung dengan place ini tidak dipungut biaya. Disini berapa banyak place anda ditampilkan dapat diketahui dari penggunaan kredit yang telah digunakan. Apabila anda telah terdaftar anda secara otomatis akan mendapatkan kredit sebanyak 200 yang artinya site/blog anda akan ditampilkan sebanyak 200 kali. Sedangkan untuk menambah kredit anda cukup mengklik acquire kredit yang ada dalam halaman schedule anda. Jadi singkatnya ini adalah saling berkunjung sesama anggota namun secara otomatis, karena place anda akan ditampilkan bersama place lain dalam halaman yang sama dengan sistem motion dan menggunakan waktu persis sitem paying to click.

1 donatur:

Anonymous,  January 28, 2009 at 12:57 PM  

backlink emang berguna yaaa

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP