Sunday, December 7, 2008

sekarang Farand bisa apa ya???

farand aydin
Hari ini tanggal 7 Desember 2008, Farand hampir menginjak usia 8 bulan. Tepatnya tanggal 8 Desember nanti Farand genap usia 8 bulan. Ada keahlian baru apa ya mendekati usia 8 bulan ini???? seperti bulan bulan sebelumnya setiap kali akan nambah usia satu bulan pasti ada keahlian tambahan yang farand bisa lakukan...

Sebenernya tanggal 1 Desember kemaren sudah ada terlihat satu kemajuan, terhitung mulai tangal 1 Desember pas satu bulan aku tidak lagi bolak balik kerja ke surabaya (Lintasarta), agak terkejut juga sih pas pulang dan ketemu farand, dia bereaksi yang cukup membuat aku senang, sempet tidak terpikir lagi rasa penat abis seharian ngantor. saat itu adalah saat pertama farand nangis minta digendong dan diajak maen, pertama dia ngeliat aku masuk rumah wajahnya langsung berubah kegirangan seperti anak kecil menemukan sesuatu hal yang menyenangkan. wuiiihh... senengnya.. akhirnya anakku kegiranga juga ngeliat yayahnya pulang kerja...

Tanggal 6 Desember, sewaktu kami bertiga ada di kamar, Farand seperti biasanya sibuk dengan barang bareng disekitar, ada balon, bantal, guling, mainan, kipas dan macem macem barang lainnya. Farand walau sudah bisa duduk tapi dia tidak pernah bisa merangkak maju, kalaupun merangkak mesti jalannya mundur... tapi berbeda dengan hari ini, pas dipancing untuk mengambil balon dia sudah bisa merangkak maju... hihi untukpertama kalinya dalam hidupnya, walau masih dengan gaya mengesot dua atau tiga langkah maju sudah bisa dilakukan . Sayang kamera lagi dibawa Eyang naek haji hihihi jadi gak bisa difoto deh moment bahagia ini.

bulan depan apa lagi ya.... apa mungkin dia udah bisa berlari???? yah patut ditunggu deh bulan depan :)


1 donatur:

niekekozin December 11, 2008 at 4:19 PM  

halo farand...nanti kenalan ma Ridho ya, berlari yo sik suwe tho yo, paling sakwis`e 10 bulan...moga cepet mlaku ya farand ya.., emang kalo lama ndak ketemu anak, rasanya kangen banget yo..makanya kerjanya yg deket rumah wae..

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP