Tuesday, November 25, 2008

lebih dalam tentang TRUFF

truff
TRUFF adalah internet CDMA prabayar dari IM2. TRUFF ini adalah layanan internet fleksibel dimana kita bisa menentukan besaran biaya yang kita pilih. Kenapa produk ini disebut fleksibel ada alasan yang lain, untuk anda yang yang suka donlot lagu-lagu, download artikel, downoad film atau download yang lainnya, sebaiknya gunakan layanan time base. Sedang untuk penggunaan browsing, chatting, atau sekedar cek email lebih baik digunakan paket volumme base. disamping itu anda bisa online dimana saja dengan syarat berada dalam coverage STARONE.

ada keuntungan lain yang bisa didapatkan dari produk ini, fasilitas multiple akses artinya selain bisa digunakan pada jaringan CDMA (starone atau fren) juga bisa digunakan pada tempat2 yang sudah tersedia hotspot indosat. user yang anda gunakan untuk login pada saat men-dial koneki ke layananTRUFF tidak harus menggunakan kartu SIM starone saja, jika anda berada diluar jangkauan coverage starone, anda bisa menggunakan kartu fren untuk konek ke internet dengan login yang sama. tetapi jika menggunakan kartu FREN maka hanya ada satu pilihan layanan yaitu time base, untuk volume base tidak bisa.

jangkauan starone di malang sudah sampai ke wilayah kabupaten dan di back up jaringan FREN yang udah ada di JAWA, BALI, MEDAN dan MAKASAR. starter pack TRUFF dijual dengan harga 55.000 rupiah dengan voucher isi ulang tersedia mulai dari 10.000, 25.000. 50.000, 100.000, 150.000. khusus untuk voucher 10.000 dan 25.000 bisa dibeli lewat SMS khusus dari nomor indosat (Matrix, mentari dan IM3) dengan mengetik IM2prenilai nominal, misal IM2pre 10000 kemudian kirim ke 6789. selanjutnya anda akan menerima balasan kode isi ulang pulsa yang bisa ditopup melalui internet yaitu di alamat www.indosatm2.com/topup.

0 donatur:

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP