Friday, November 28, 2008

melihat BROOM lebih dalam

broom
IM2 Broom kini hadir dengan 2 pilihan buat kamu, karena 2 memang lebih memuaskan. Miliki segera IM2 Broom Classic dan IM2 Broom Unlimited. Gunakan IM2 Broom Classic untuk koneksi ngebut tanpa putus dan IM2 Broom Unlimited untuk akses internet sepuasnya. Keduanya bakal bikin internetan kamu lebih memuaskan. Karena IM2 memang mengerti kamu. I'm IM2..

Broom Classic
Akses internet cepat prabayar yang berbasis teknologi 3.5G dengan kecepatan hingga 3.6Mbps. Mudah di akses di mana aja dengan koneksi ngebut tanpa putus. Kartu perdana yang murah dan isi ulangnya mudah, ngga ada lagi masalah dengan tagihan bulanan!

Broom Unlimited
Akses internet prabayar unlimited lewat jaringan 3.5G dari IM2 dengan metode pembayaran tetap setiap bulannya dengan menggunakan voucher. Kamu bisa menikmati kecepatan akses up-to 256 Kbps sampai dengan volume pemakaian 2GB. Kemudian setelah itu kecepatan akses akan menurun up-to 64 Kbps sampai volume pemakaian yang tidak terbatas!

Isi Ulang BROOM
Isi ulang BROOM pun semakin mudah. Ada banyak cara untuk isi ulang, bisa melalui :

* Voucher IM2
* Voucher Indosat/Mentari/IM3/Starone
* SMS dari nomor Indosat
* ATM (Automatic Teller Machine)
* SMS Banking Mandiri
* Internet Banking PermataNet



Attention! :

* Kamu bisa pilih mau aktifkan Classic atau Unlimited saat aktivasi kartu perdana Broom (Pilihan ini tidak bisa diubah lagi setelah kartu diaktifkan).
* Klik disini untuk info Syarat & Ketentuan IM2 Broom Unlimited


0 donatur:

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP