Saturday, November 15, 2008

Beli Pulsa HP gak perlu ke Konter Lagi

Diantara kita mungkin banyak yang mengunakan layanan pra bayar dari provider2 yang ada di indoneisia. saya pun termasuk salah satu pengguna layanan ini, cerita ini berawal pada saat saya membuka sebuah konter HP di malang. saya mula mengenal bagaimana prosedur orang berjualan pulsa, dari mulai memilih layanan one chip all operator, kemudian deposit uang untuk membeli pulsa dan untuk dijual kembali, sampai dengan kode2 yang digunakan ke sms center untuk mentransfer pulsa dari deposit yang saya kirimkan diawal ke komsumen pengguna layanan pra bayar.

saat itu ceritanya saya sangat membutuhkan pulsa untuk telp, tetapi uang sudah tidak memungkinkan untuk membeli pulsa di konter, lagipula mencari konter terdekat didaerah yang cukup asing tentunya bukan hal yang mudah. berguru pada pengalaman ini saya mendaftarkan nomor HP pribadi saya sebagai nomor yang bisa digunakan untuk bertransaksi pulsa. cukup dengan deposit sebesar 100rb pada awalnya. kemudian deposit ini yang aku jadikan sebagai backup jikalau ada kebutuhan pulsa yang mendadak.

ternyata yang mendapatkan kemudahan dari layanan ini bukan aku saja... keluarga, adik, kakak, akhirnya kalau membutuhkan pulsa pesen ke aku .... walaupun gak ambil untung karena hal ini sudah banyak membatu orang orang terdekatku jadi lebih semangat untuk terus mendepositkan sejumlah uang untuk berjaga jaga.

berawal dari hal ini kemudian temen2 kantor, temen2 ibu di kantor, temen kuliah yang dulu pernah sekelas, temen chatting akhinya klo butuh pulsa tinggal sms ke aku untuk hanya sekedar minta tolong dikirimi pulsa hihihi tentunya gak gratis dong, itung itung daripada jalan ke konter mending kan panggil aku saja.

sekarang sistem sudah mulai berkembang, dari awalnya yang hanya dipake untuk kebutuhan sendiri kemudian dipake untuk kebutuhan orang orang terdekat sampai akhirnya dijual ke teman2. saat ini sudah terdaftar beberapa agen2 dibawahku yang membantu berjualan pulsa dibawah pengawasanku, hasilnya lumayan walaupun tidak terlalu banyak tapi cukup untuk membeli ini dan itu :)

jangan sungkan untuk memberi komentar ya....

11 donatur:

Anonymous,  November 16, 2008 at 3:40 PM  

uke2 mas.. ide yg brilian, aq dulu juga sempat begitu.. btw kalo mo ikutan harganya berapa neh? siapa tahu cocok hiii... 08179 5555 xx sms yach..

Unknown November 16, 2008 at 7:51 PM  

harga di YM dah tak kirim tuh...
hehhehe moga2 bisa kerja bareng yooo :)

Anonymous,  November 17, 2008 at 2:49 PM  

Boljug tuh usahanya... :)
Bisa jadi inspirasi.... :p

Anonymous,  November 17, 2008 at 10:15 PM  

waduh sayang nih, aku pake pulsa unlimited :D

Anonymous,  November 17, 2008 at 10:15 PM  

Wahhh borossssss, mending 10 ribu perbulan gpp :D

Anonymous,  November 18, 2008 at 9:22 AM  

walking blog boss hehehehehe

Anonymous,  November 18, 2008 at 10:00 AM  

wah.....terakhirnya promosi neh.... aku mau ikut klu aku di taruh di atase sampean. bisa ga??? xixixixix...........

Unknown November 18, 2008 at 1:15 PM  

@Andi Prasetya hehehehe klo aku bisa sih aku dewe yo mau naekin level hehehe :)

@syamsul hadi .... ikutan aaahhhh

MaLdaNi December 1, 2008 at 10:24 PM  

aku beranjak iki sekarang......

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP