Saturday, January 31, 2009

Galia, Teuton atau Romawi!!!

Galia adalah bangsa yang palng aku suka, bangsa ini adalah bangsa ygn cukup kuat bertahannya, tidak terlalu agresif dalam menyerang tetapi untuk urusan berdagang bisa dikatakan dia yang paling cepat. selain memiliki cranny yang kapasitasnya paling besar diantara dua bangsa yang lain Galia disegani karena memiliki perangkap yang cukup untuk menjebak 200 pasukan. Sebagai pemain pemula start yang paling cocok untuk saya adalah mengunakan galia. dalam perkembanyannya nanti Galia bisa mensupport kedua bangsa yang lain.

Phalanx (Galia) dan Peatorian (Romawi) merupakan pasukan bertahan dengan harga murah yang paling dicari di Travian. karena spearman milik Teuton hanya handal untuk menghalau pasukan berkuda. Dalam perkembangan selanjutnya pasukan berkuda galia memiliki penyerang berkuda yang relatif paling cepat diantara kedua suku yang lain.

Teuton adalah bansa perampok. Bangsa ini bisa dikatakan lebih mengandalkan hasil rampokan daripada resource yan diporoduksi di desanya. mereka memiliki Clubswiner yang sangat murah dan cepat diproduksi. Jangan salahkan mereka jika terus menerus merampok, karena itulah sumber penghidupan mereka. Walau bisa dikatakan mereka adalah bangsa yang paling lemah tetapi karena agresifitas yang tinggi menyebabkan bangsa ini lebih cepat berkembang, bangunan bangunan lebih cepat diupgrade karena hasil rampokan yang instan dan pasukan yang cepat diproduksi sehingga kekuatan mereka menjadi besar. Bangsa yang sering menjadi sasaran serang mereka adalah bangsa Romawi, dikarenakan romawi cenderung lebih lambat berkembang dan pasukan mereka lebih mahal. satu hal yang perlu diwaspadai dari bansa teuton ini, mereka bisa merampok walau sasaran nya telah memiliki cranny, karena cranny desa yang dirampok hanya bisa menyembunyikan 2/3 bagian saja.... so hati hatilah.

Romawi adalah bangsa yang pada ahirnya nanti pada saat bangsa natar datang menjadi pilihan untuk membangun wonder of the world. selain dikenal memiliki benteng yang sangat kuat lebihkuat dibanding yang lain, pasukan bertahan romawi juga bisa diandalkan. Memang diawal permainan bangsa ini yang paling susah berkembang, dikarenakan menjadi sasaran empuk dari perampok-perampok yang lain. Awal perkembangan bangsa Romawi adalah sanga membosankan. bangunan penting yang harus diuprade adalah bangunan utama, sehingga waktu pembangunan bangunan yang lain bisa diperpendek. kemudian buatlah cranny yang banyak untuk menyimpan resource. kelebihan tersendiri dari Romawi adalah dalam satu waktu dia bisa membangun dua bangunan.

uraian diatas sedikit mengambarkan masing masing bangsa pada permainan travian, pilih yang cocok untuk anda...


0 donatur:

About This Blog

ini blognya yuda...!!!
lagi under construction!!

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP